5 Franchise Indonesia Yang Menguntungkan Untuk Bisnis

Franchise Indonesia Yang Menguntungkan Untuk Bisnis
Franchise Indonesia Yang Menguntungkan Untuk Bisnis

4. Coolio Barbershop

waralaba indonesia

Kebanyakan orang mungkin tidak menyangka jika usaha Barbershop juga bisa dijadikan franchise yang menguntungan.

Salah satu Barbershop yang membuka franchise adalah Coolio Barbershop. Berdiri sejak tahun 2011 Coolio menjadi Barbershop Indonesia pertama yang memiliki puluhan cabang dalam waktu 4 tahun. 

Berbeda dengan franchise lainnya yang biasanya hanya menyediakan produk maupun merk dagang, Coolio memberikan training serta pendampingan pada kemitraan franchisenya sampai mitra tersebut dapat menjalankan bisnisnya sendiri dengan lancar.

Support yang diberikan oleh Coolio Barbershop adalah berupa Coacing, Monitoring dan Branding kurang lebih 4 tahun sesuai dengan kontrak yang disepakati. 

Untuk menjdi mitra franchise Coolio caranya cukup mudah, cukup mengontak marketing dari Coolio Barbershop pada laman media sosial Coolio seperti Instagram, Fans Page Facebook dan juga line.

Coolio Barbershop menawarkan beberapa paket kemitraan diantaranya :

  • Paket Kemitraan Coolio

Paket kemitraan ini dibandrol dengan harga 85 juta rupiah. Paket kemitraan Coolio ini sudah termasuk dengan bahan baku senilai 20 – 35 juta. 

  • Paket Kemitraan Jeks 

Jeks merupakan brand dari Coolio yang juga cukup terkenal. Untuk kemitraan Jeks by Coolio dibandrol dengan harga 55 juta rupiah, paket kemitraan ini sudah termasuk dengan bahan baku senilai 25 juta rupiah

Syarat menjadi mitra Coolio Barbershop cukup mudah, kalian cukup menghubungi Coolio barbershop dengan memberikan tanda jadi sebesar 2.5 juta rupiah.

Selain tanda jadi kalian juga harus menyediakan tempat barbershop dengan luas 40m2. Tempat tersebut diharapkan berupa ruko yang nantinya lantai atas bisa digunakan untuk tempat tinggal karyawan.