5 Franchise Indonesia Yang Menguntungkan Untuk Bisnis

Franchise Indonesia Yang Menguntungkan Untuk Bisnis
Franchise Indonesia Yang Menguntungkan Untuk Bisnis

5. Kopi Yor 

franchise kopi

Kedai kopi menjadi salah satu lahan basah untuk bisnis di beberapa tahun terakhir. Hal ini dikarenakan lifestyle dari orang Indonesia yang menjadikan kopi menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting.

Salah satu brand kopi lokal yang cukup booming beberapa tahub belakangan adalah Kopi Yor. 

Berbeda dengan kedai kopi lainnya Kopi Yor menawarkan menu dengan perpaduan Kopi dan Es Kopyor.

Selain menu kopi, Kopi Yor juga menyediakan menu lain berupa non cooffee seperti coklat dan boba sehingga bisa menarik konsumen lain yang tidak tertarik dengan produk coffee.

Dalam 2 tahun Kopi Yor sudah membuka cabang di 20 lebih kota dengan total outlet sebanyak lebih dari 100 outlet.

Syarat menjadi mitra Kopi Yor juga cukup mudah, manajemen Kopi Yor tidak mematok syarat lokasi khusus untuk menjual Brand ini sehingga cukup memudahkan mitra untuk bekerjasama.

Karena kopi Yor merupakan kedai kopi yang minimalis maka tempat yang diperlukan juga tidak begitu luas. Cukup menyiapkan tempat 4 x 4 meter. 

Biaya yang dikeluarkan untuk franchise ndengan kopi Yor ini kira kira 10-15 juta. Biaya ini terhitung murah karena sudah termasuk peralatan untuk menyeduh kopi dan desain dari kedainya. 

Nah bagi kalian yang memiliki modal lebih untuk mendirikan usaha daftar Franchise Indonesia diatas bisa dijadikan rekomendasi dalam memilih usaha.