Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember

Posted on

Kurniots.com – Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember – Klakson ( Horn ) adalah alat yang sangat penting menurut saya. ketika berkendara, klakson merupakan alat untuk peringatan atau sekedar untuk saling sapa.

Tanpa klakson anda akan kesulitan untuk memberi isyarat kepada pengendara lain jika anda akan menyalip atau memberi isyarat pada pengendara di depan anda yang meleng atau tidak menyadari akan kehadiran anda di belakang mereka.

Bagaimana Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember adalah sangat mudah jika anda tahu caranya dan selengkapnya tentang Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember adalah sebagai berikut ini.

Baca Juga: 6 Tanda Koil Mati, Kenali Agar Terhindar Dari Mogok

Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember

cara menyetel klakson mati sember
cara menyetel klakson mati sember

Apakah anda pernah mengalami klakson motor atau mobil mati atau suaranya kurang keras atau sember, nah bagaimana cara memperbaikinya. untuk memperbaikinya mudah saja. jadi ketika suara klakson bermasalah, anda jangan terburu-buru membuangnya ke tong sampah. coba dulu untuk memperbaikinya, lumayan kan kalo masih bisa diperbaiki. caranya berikut ini.

Baca Juga: Menyetel Karburator Motor Mobil, Begini Caranya!

Bagaimana cara memperbaikinya, coba anda cari baut setelan suaranya, biasanya terletak di belakang dan bentuknya baut bermata obeng dan kecil. lihat pada gambar diatas ( Judul ) dan terdapat mur pengunci. putar saja setelanya kekanan atau kiri, cari suara yang paling nyaring, atau kalo yang mati cari yang sampe bunyi. jika klakson anda tidak juga mau bunyi, wah gak ada cara lain anda harus menggantinya.

Sekian tentang Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember, semoga Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya ke Cara Memperbaiki Klakson Mati / Sember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *