Cara Memperbaiki / Mengatur Arah Semprotan Kipas Kaca Mobil

Posted on

Wiper Washer¬†–¬†Cara Memperbaiki / Mengatur Arah Semprotan Kipas Kaca Mobil – Kipas Kaca dan semprotan airnya atau Wiper Washer adalah alat untuk menyapu air hujan pada kaca mobil dan untuk membersihkan kaca mobil dari kotoran dan air. nah pada semprotan airnya ( washer ) masalah yang biasa terjadi adalah tersumbat dan arah semprotan tidak pas ke kaca. bagaimana cara memperbaikinya, itu sangat mudah. berikut ini caranya.

Baca Juga: Cara Membersihkan Boring Sepeda Motor Biar Bersih Seperti Baru

Cara Memperbaiki / Mengatur Arah Semprotan Kipas Kaca Mobil

Untuk mengatur arah semprotan air kipas kaca dan memperbaiki sir macet tidak keluar, anda tinggal cari jarum atau peniti kemudian colok lubang washer dan atur arah sesuai keinginan anda. lubang semprotan bisa digeser karena memang bisa memutar.

Sesimpel itu saja. tapi ingat cari jarum atau peniti yang keras tapi elastis ( tidak akan patah kalau tidak kuat, tapi bengkok) untuk menjaga supaya tidak patah dan malah menyumbat.

cara mengatur semprotan air kipas kaca
cara mengatur semprotan air kipas kaca

Baca Juga: Cara Memperbaiki Asbes Knalpot Bocor Tanpa Ganti Asbes

Nah mudah dan tidak ribet kan cara memperbaiki arah semprotan air kipas kaca tersebut. selamat mencoba.

Sekian tentang Cara Memperbaiki / Mengatur Arah Semprotan Kipas Kaca Mobil, selamat mencoba dan semoga Cara Memperbaiki / Mengatur Arah Semprotan Kipas Kaca Mobil bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *