Cara Whatsapp Seperti Iphone, Messenger, Telegram dll

cara whatsapp seperti iphone telegram messenger dll
cara whatsapp seperti iphone telegram messenger dll

Whatsapp Seperti Iphone – Whatsapp atau WA adalah mungkin aplikasi yang paling banyak digunakan orang untuk berkomunikasi menggantikan telpon dan SMS setidaknya di Indonesia. Seperti kita ketahui, selain Whatsapp ada juga Telegram dan Messengernya facebook.

Iphone dan Android memiliki tampilan antar muka yang berbeda, banyak sekali orang yang memimpikan ingin punya Iphone bahkan aplikasi Whatsapp mereka ingin seperti di Iphone namun karena faktor harganya yang mahal tentunya banyak yang tidak kesampean belinya.

Ada satu cara Whatsapp seperti Iphone atau bahkan tampilan whatsapp kalian bisa seperti Messenger facebook dan bisa seperti Telegram. Buat yang mau tau cara whatsapp seperti Iphone, messenger facebook atau telegram dll berikut ini caranya.

Cara Tampilan Whatsapp Seperti Iphone, Messenger, Telegram

Cara Whatsapp Seperti Iphone, Messenger, Telegram dll

Untuk merubah tampilan whatsapp kalian seperti Iphone, messenger facebook atau telegram dll bisa dilakukan dengan mengggunakan whatsapp mod. Sampai saat ini saya belum menemukan selain menggunakan cara itu.

Untuk yang penasaran bagaimana tampilannya, kalian bisa ihat video berikut.

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Iphone, Messenger, Telegram

Untuk Whatsapp yang digunakan dalam video tersebut, kalian bisa mendownloadnya di link berikut ini.

Download WA mod: Download Whatsapp Mod Update Terbaru Tahun Ini

Pelajari lebih lanjut apa saja yang bisa digunakan di WA mod ini. WA ini bisa menjadikan Whatsapp centang 1, mematikan centang biru, tidak terlihat online dan tidak terlihat mellihat status. bisa dilakukan seting antara tiap kontak atau grup atau secara global keseluruhan kontak.

Baca disini: Begini Cara Whatsapp Centang Satu Tidak Terlihat Online & Mengetik Padahal Sudah Dibaca

Oke sekian terkait cara whatsapp seperti Iphone, messenger facebook atau telegram, jangan lupa share dan subrek chanel youtube nya ya.

Exit mobile version