5 Cara Mudah Hilangkan Bau Tak Sedap Di Mobil

Posted on

Kurniots.comCara Hilangkan Bau Tak Sedap Di Mobil – Mobil yang bersih dan beraroma harum memang pasti akan membuat anda nyaman saat berkendara. namun jika kendaraan atau mobil anda mulai dimakan usia atau sudah tidak lagi baru, hal yang biasa terjadi adalah muncul aroma bau tak sedap di dalam kabin mobil anda. nah bagaimana cara mengembalikan aroma mobil anda menjadi segar, mudah saja kok, ikti langkah berikut ini.

Lakukan bebera acara atau tips berikut ini untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam kabin mobil anda dan cara berikut ini simple gak pake ribet silahkan tentang cara hilangkan bau tak sedap di kabin mobil adalah sebagai berikut ini.

Baca Juga: Tips Perawatan Kopling CVT Motor Matic

Cara Hilangkan Bau Tak Sedap Di Mobil

hilangkan bau di mobil
hilangkan bau di mobil

Periksa karpet-karpet, kain pelapis dan ventilasi ac untuk melacak jejak jamur serta kelembapan. bersihkan dengan lap bersih. untuk kisi-kisi ac, gunakan cotton bud. lanjutkan melepas floor mats serta keringkan di bawah cahaya matahari. bila mempunyai vacuum cleaner pakai untuk bersihkan debu serta kotoran lain.

Arang dapat digunakan untuk menyerap kelembapan serta bau. tempatkan di bawah kursi serta diamkan sampai bau hilang. juga ada yang menyarankan untuk memakai remasan daun pandan. menjemur mobil anda dengan pintu/jendela dalam keadaan terbuka juga dianjurkan untuk mendorong udara dalam mobil bersirkulasi.

Baca Juga: Kopling Motor Selip, Ini Cara Memperebaiki

Ada langkah lain yang lebih natural layaknya menggunakan cuka yang menyerap nyaris seluruh type bau. langkahnya gampang, cukup letakkan cuka dalam wadah terbuka serta biarlah sampai seluruh bau terserap.

Untuk melindungi udara terus fresh, dapat letakkan sekantong biji kopi dibawah kursi. jaga kain pelapis kursi serta door trim terus kering.

Tinggalkan kupasan kulit jeruk fresh dalam wadah di mobil sampai kering. juga bisa membuat udara di dalam tetap fresh.

Sekian tentang Cara Hilangkan Bau Tak Sedap Di Mobil semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *