Teman Sekitar Facebook Hilang? Facebook Telah Hapus Fitur Teman Sekitar!

Nearby Friends Facebook Missing? Facebook Has Removed Nearby Friends Feature!

Teman Sekitar Facebook Hilang? Facebook Telah Hapus Fitur Teman Sekitar!
Teman Sekitar Facebook Hilang? Facebook Telah Hapus Fitur Teman Sekitar!

Teman Sekitar Facebook Hilang – Kabar sedih datang dari Facebook. Facebook telah menghapus fitur teman sekitar dan beberapa fitur lainnya. Teman sekitar Facebook kini gak akan kalian temukan lagi di aplikasi facebook di HP mu aias hilang.

Buat kamu yang lagi heran dan bingung nyari-nyari teman sekitar di aplikasi facebook kok hilang atau gak ada lagi, jangan sampai kamu otak-atik seting lokasi HP kamu ya.

Kamu harus tahu kabar bahwa facebook telah menghapus fitur teman sekitar dan beberapa fitur lainnya dari aplikasi facebook tanggal 31 Mei 2022.

Saya sampai ccari-cari aplikasi facebook versi lama hanya karena gak tahu kalo fitur ini sudah dihapus. Bahkan saya sudah otak-atik setingan hape saya dan mengira ada sistem di Android saya yang kacau gara-gara teman sekitar facebook menghilang.

Fitur Teman Sekitar Facebook Telah Dihapus Tanggal 31 Mei 2022

Dikutif dari urbandigital.id pada tanggal 31 Mei 2022, Facebook rencananya akan menutup beberapa fitur di platform-nya. Beberapa fitur Facebook yang akan tutup adalah Teman di Sekitar / Nearby Friends, Peringatan Cuaca, Riwayat Lokasi, dan Lokasi Latar Belakang.

Fitur Teman Sekitar Facebook Telah Dihapus Tanggal 31 Mei 2022

Saya sendiri pun memang telah kehilangan fitur teman sekitar tersebut di aplikasi facebook di HP android saya sejak beberapa hari kemarin.

Entah kenapa fitur teman sekitar facebook tersebut dihapus namun mungkin karena pengguna yang sedikit.

Facebook tentu memiliki fitur yang boleh dibilang sangat lengkap. Fitur penandaan teman dan lokasi, fitur Teman di Sekitar, sampai Peringatan Cuaca, semuanya ada di Facebook.

Sayangnya nggak semua fitur yang dimiliki Facebook ramai diserbu pengguna. Tak sedikit fitur yang sudah susah-sudah mereka buat, tapi akhirnya sepi pengguna.

Hal ini akhirnya membuat Facebook terpaksa mencopot dukungan untuk fitur tersebut dan menghapusnya.

Kini, teman sekitar facebook hilang. Apakah di HP kalian masih ada yang bisa? Share infonya disini ya sob.