Cara Mengetahui Whatsapp Disadap atau Tidak Tanpa Aplikasi Tambahan

Mengetahui Whatsapp Disadap atau Tidak – Penyadapan adalah salah satu yang paling kita takutkan pada saat kita menggunakan alat komunikasi. Whatsapp yang merupakan sosial media populer untuk berkomunikasi melalui jaringan internet menjadi salah satu sasaran para oknum tak bertanggung jawab dalam hal hack dan penyadapan.

Whatsapp memang punya salah satu fasilitas yang sangat rentan untuk di salah gunakan jika kamu tidak mengamankannya. Salah satunya adalah Whatsapp Web atau WA Web.

Berawal dari itu, disini saya berniat memberi tips untuk menjaga agar WA tidak di sadap atau di hack (retas).

Baca Juga:  Cara Whatsapp Tidak Bisa Di Hack, 100% Work Amankan WA dari Hacker!

Disini saya memberitahukan cara melihat atau mengetahui apakah whatsapp kita disadap atau tidak dari aplikasi whatsapp dan hp android kamu tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Langsung saja kalian tonton videonya diatas.

Akun whatsapp memang belakangan sering jadi target pembajakan dan penyadapan karena popularitasnya banyak digunakan untuk berkomunikasi.

Untuk menghindari akun whatsapp dibajak, di retas, disadap atau di hack, kamu bisa aktifkan verifikasi dua langkah yang caranya bisa kamu tonton juga di video ini.

Baca Juga:  Begini Cara Whatsapp Centang Satu Tidak Terlihat Online & Mengetik Padahal Sudah Dibaca

Gunakan juga antivirus untuk menjaga HP kamu dari malware dan meminimalisir resiko penyadapan oleh oknum melalui aplikasi virus atau malware.