Begini Cara Whatsapp Centang Satu Tidak Terlihat Online & Mengetik Padahal Sudah Dibaca

Posted on

Kurniots.comCara Whatsapp Centang Satu Tidak Terlihat Online & Mengetik – Banyak sekali alasan kenapa pengguna whatsapp tidak ingin terlihat online tapi bisa tetap mendapat pesan dan melihat kabar status teman-teman WA nya. Mungkin sedang malas atau sedang ada masalah.

Whatsapp standar memang hanya menawarkan laporan terakhir dilihat dan laporan dibaca saja yang bisa dimatikan. dalam artian kamu hanya bisa mematikan centang biru saja tapi masih bisa dilihat online dengan terlihat mengetik dan melihat status orang lain juga akan terdeteksi bahwa kamu sedang online. lalu adakah cara agar whatsapp kamu ceklis atau centang satu padahal sudah baca pesan masuk, tenang sob, saya kasih caranya. lanjut baca sampai bawah sob….

Ada cara dimana whatsapp kamu bisa centang satu, tidak terlihat online dan tidak terlihat mengetik bahkan kamu melihat status teman-teman kamu tanpa terdeteksi oleh mereka. ya, saya menyebutnya dengan WA sakti aja ya wkwkwkw…..

Baca juga: Cara ubah status whatsapp teman kamu

Cara Whatsapp Centang Satu Padahal Sudah Dibaca, Tidak Terlihat Online & Tidak Terlihat Mengetik

Cara Whatsapp Centang Satu Tidak Terlihat Online & Mengetik Padahal Sudah Dibaca
Cara Whatsapp Centang Satu Tidak Terlihat Online & Mengetik

Tutorial kali ini saya akan kasih kamu tips agar Whatsapp kamu bisa centang satu padahal kamu udah baca pesan teman kamu, juga berlaku untuk di grup ya. jelasnya adalah Whatsapp Centang 1 meski pesan sudah dibaca, tidak terlihat online & tidak terlihat mengetik. trik ini bisa dilakukan di semua kontak dan semua grup atau hanya di beberapa kontak dan grup WA yang kamu pilih saja tanpa aplikasi tambahan.

Yang kamu butuhkan hanyalah mengganti Whatsapp kamu pake Whatsapp mod karena WA standard gak bisa ngelauin ini ya sob. Admin udah pilihkan Whatsapp mod yang secara tampilan sama seperti WA standar ya, jadi gak seperti WA mod pada umumnya.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Whatsapp Tanpa Matikan Data

Tahapan untuk menggantinya adalah sebagai berikut:

  1. Backup semua chat di Whatsapp lama kamu
  2. Download Aplikasi WA mod disini
  3. Install Whatsapp mod nya
  4. Login dan Pulihkan/Restore chat (Optional)
  5. Seting Whatsapp mod nya.

Untuk letak seting whatsapp mod biar ceklis atau centang satu, tidak terlihat online dan mengetik, kamu bisa lihat video ini selengkapnya.

Baca Juga: Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger

Nah jika kamu udah lakuin semua seperti di video diatas, saya yakin whatsapp kamu udah sakti ya, whatsapp kamu ceklis atau centang satu padahal udah dibaca pesannya, tidak terlihat online dan tidak terlihat mengetik baik chat personal ataupun di grup whatsapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *