Cara Menonaktifkan Whatsapp Menjadi Offline Tanpa Mematikan Data

Posted on

Kurniots.com – Cara Menonaktifkan Whatsapp Menjadi Offline – Whatsapp atau singkatnya orang sebut WA adalah salah satu media komunikasi yang paling populer dan paling banyak digunakan setidaknya oleh kontak yang ada di ponsel Admin. Memang Whatsapp ini menjadi primadona untuk mengirim pesan teks (Chat) dan telepon disaat tarif telpon dan SMS lebih mahal dibanding jika menggunakan media komunikasi yang menggunakan internet.

Ada kalanya kemudahan dan komunikasi yang tanpa batas dan hemat biaya membuat kita hampir 24 jam tidak bisa lepas dari komunikasi baik itu dengan teman ataupun dengan komunitas dan pekerjaan. sering kali kita ingin istirahat dan menonaktifkan whatsapp hanya untuk santai dan beristirahat atau menikmati main game atau menonton video sehingga kita tidak bisa mematikan data seluler sepenuhnya.

Menonaktifkan Whatsapp tanpa menonaktifkan data memungkinkan kamu masih bisa menggunakan aplikasi lain untuk hiburan atau berkomunikasi menggunakan media sosial lain yang lebih terbatas untuk kontak khusus kamu. Buat kamu yang ingin nonaktifkan Whatsapp tanpa matikan data seluler, saya akan kasih kamu caranya disini.

Baca Juga: Cara Memasang & Mengedit Template Blogger Gratis

Cara Menonaktifkan Whatsapp Melalui Seting HP

Cara Menonaktifkan Whatsapp Menjadi Offline Tanpa Mematikan Data
Cara Menonaktifkan Whatsapp Menjadi Offline Tanpa Mematikan Data

Sebetulnya kamu bisa menonaktifkan WA mu tanpa mematikan data seluler melalui menu seting di HP Android kamu. Setiap ponsel Android bisa melakukannya. Begini step by step untuk melakukannya.

  1. Buka Pengaturan / Setelan HP Kamu
  2. Pilih Menu Aplikasi
  3. Pilih Kelola Aplikasi
  4. Cari dan pilih aplikasi Whatsapp
  5. Pilih Paksa Berhenti
Cara menonaktifkan Whatsapp
Cara menonaktifkan Whatsapp

Setiap HP Android memiliki letak pengaturan yang berbeda tapi pada dasarnya menu-menu tersebut diatas itu ada di setiap android. dengan mengikuti langkah diatas, kamu sudah berhasil menonaktifkan whatsapp kamu dan untuk mengaktifkan whatsapp kamu kembali adalah tinggal kamu buka aplikasi whatsapp nya dan akan aktif kembali.

Baca Juga: Cara Membuat Blog Atau Website Gratis Di Blogger

Cara Menonaktifkan Whatsapp Pakai Whatsapp Mod

Untuk yang menggunakan Whatsapp mod, memang menu untuk menonaktifkan whatsapp sudah tersedia. salah satu yang sudah include menu tersebut adalah Whasapp Mod dari Fouad Mod. Untuk kamu yang ingin fitur mode offline pada whatsapp, kamu bisa coba pakai WA Mod dari Fouad Mod tersebut.

Cara menonaktifkan Whatsapp pakai mode offline WA MOD
Cara menonaktifkan Whatsapp pakai mode offline WA MOD

Bukan hanya menu mode ofline, WA mod tersebut juga banyak terdapat fitur yang mana jika kamu pakai Whatsapp standar maka kamu butuh aplikasi lain untuk melakukannya.

Salah satu yang terdapat dalam Whatsapp mod tersebut adalah fitur download foto dan video di story atau status dan custom tampilan seperti merubah tampilan WA mu menjadi WA di Iphone.

Baca Juga: Cara Membuat Lokasi Baru Di Facebook Seperti Status WA

Video Cara Menonaktifkan Whatsapp Tanpa Mematikan Data

Buat kamu yang masih bingung dan ingin melihat video tutorial cara menonaktifkan whatsapp tanpa mematikan data, kamu bisa lihat video youtube di chanel saya dibawah ini.

Semoga tutorial atau tips yang saya bagikan bisa menjadi solusi atas permasalahan kamu yang dari kemarin cari cara menonaktifkan whatsapp tanpa matikan data. terimakasih kunjungannya.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *